Laman

iklan

Wednesday 23 January 2013

kumpulan puisi

Puisi KEABADIAN CINTA

Aku hanya punya satu hati
dan itu hanya untukmu.
Aku hanya punya satu cinta
dan itu hanya untukmu.
Aku hanya punya satu kehidupan
dan itupun hanya untukmu pula..
Waktu yang terus berputar tak kan mampu menghapusnya,
hingga takdir sekalipun tak kan bisa merubahnya.
Karena setiap asa yang kurasa,
telah ku ukir di atas langit,
dan ku tanam di dalam bumi.
Agar kau tau
bahwa cinta ini abadi selamanya.
puisi ini karya:cole andreaz

Puisi Aku bukan malaikat


Tegak tegar menatap langit,
teriakan keras memecah sepi,
bayangan indah dimasa lalu,
cerita cinta yang pernah tertulis,
semua hancur oleh coretan tinta hitam,
pikiran melayang saat kaki mulai lumpuh,
menapaki jalan terjal dan tandus,
rumput kering disamping kaki yang seolah pasrah pada kematian,
mengingatkan diri pada derita yang kini dialami,
air mata menetes ditanah tandus dibawah terik matahari,
sebagai bukti betapa lemah dan tiada berarti,
jiwa yang dulu tegar kini melemah,
hati yang dulu bahagia kini penuh dengan kesedihan,
saat derita terasa sangat menyiksa,
aku hanya bisa berdoa kepada sang kuasa, maafkanlah aku telah mengecewakan dia,
membuatnya menangis,
dan menggoreskan luka disisa hidupnya,
semoga dia bahagia dialam sana,
walau air mata bukanlah jawaban,
apalah dayaku aku tak bisa berbuat apa-apa,
aku hanyalah manusia yang penuh akan dosa,
diri ini hanya bisa berkata aku bukan malaikat.


Puisi kesetian menunggu


Perasaan ini seperti uang logam Rp. 100
Yang di tabung setiap hari
Di celengan babi
Dari musim semi hingga gugur
Aq berdiri di sini, bersandar pada barang pohon
Dengan setia menunggu mu
Siang menjadi malam
Dalam setiap detik yg terlewati
Hati qu slalu mndoakan kepulangan mu
Setiap surat yang kau kirim
Kusimpan dan qu bingkai
Dengan senyum di dalam hati
Kan ku luapkan dan qu ceritakan rasa rindu ini
Saat kau kmbali
Menggenggam jemari qu

Puisi Rindu Akan Cintaku Dengannya


pernakah kau tau akan perasaanku
yang selalu menyayangimu
meskipun kau dan aku suda berpisah
selamanya ..
tapi aku tak bisa melupakan semua
kenangan kenangan yang sangat indah dulu
yang perna kita jalani bersama
selalu ada canda tawa dan juga duka cita
tapi aku juga tahu ..
kalau kau telah mendapatlan cinta yang baru
dan memulai kisah yang baru
tanpa memikirkan aku disini yang terluka
karnamu ..
meskipun begitu aku tetap menyayangimu
walaupun juga terkadang hati ini
terus menangis disaat kau dengan dia
rasanya seperti tercabik cabik
pedih rasanya.
dan aku hanya ingin mengatakan
aku sangat merindukanmu.
ingin sekali aku memelukmu
meski hanya sebentar saja pun tak apa
karna aku tak bisa jauh darimu
meskipun kita tidak bersama lagi
seperti duLu ..


Puisi Yang Terdalam


Dari ribuan kata , entah berapa yang dapat ku pahami..
aku mengerti , sekali lagi aku mengerti !
saat di tasbihkan mengenai takdir ,
takdirku menetapkanmku menjadi anak hebat ,
anak kuat , dimata kedua orang tuaku ,
bersykurlah jika nyatanya aku berharga..
Jangankan berjalan , menatapun aku lemah..
tapi untuk apa ? bukankah hidup artinya berjuang ?
aku yakin TUHAN akan menguatkan ! aku yakin !
Karya : Anggun

Puisi Cinta Sejati


Kujalani hidup mengaruhi samudra
Mengayuh dayung menjalankan bahtera
Mencari penawar rasa di hati
Mencari makna cinta sejati
Kini ku tahu makna cinta
Cinta bukanlah sekedar rasa
Cinta bukanlah sekedar tutur kata
Dan cinta, bukan sekedar pengorbanan raga
Jika cinta sekedar rasa
Pasti hati kan tersiksa
Jika cinta sekedar ucapan
Manusia pasti dalam kebinasaan
Jika cinta sekedar pengorbanan
Tiada jiwa ini merasa aman
Cinta sejati adalah perasaan
Terungkap dengan ucapan
Tertuang dengan pengorbanan

Puisi aku mencintaimu selalu..


Kini tanpa terasa hari hari terlewti
aku merindukamu…
setiap malam hanya dapt berharap
semoga malam ini dapat menjumpaimu
dalam jagad mimpiku
aku merindukanmu..
dalam angan hanya mampu mengkhyal
akan hadirmu dengan seutas senyum
dimana kamu…???
lihatlah aku masih menunggumu
selalu setia menunggumu
dimana kamu….???
aku ingin bertemu
sungguh aku merindukanmu
kau malaikatku bukan,
ya kau malaikatku,
kau berjanji akan selalu membuatku tersenyum
dimana kamu….???
aku sangat menginginkanmu
temani hariku selalu,
sungguh tak ada yang dapat mengantikanmu
disudut terdalam hatiku
kamu lah yang terindah
dan akan selalu menjadi yang terindah
“AKU MENCINATIMU SELAU…REZA ANANDA (MEDAN) “
Read more: http://tanyajawabsemua.blogspot.com/2012/04/cara-memasang-tombol-like-facebook-di.html#ixzz2IpPayAJm

No comments:

Post a Comment